Sabtu, 04 Mei 2013

MINE #1

pagi - pagi ini aku terbangun dari tidurku dan kucuci wajahku dengan air. kupandang pemandangan pagi yang begitu indah padahal ku tinggal di apartemen di lantai 13 ini. saat aku tersadar bahwa ini sudah jam 10! huwaa... aku terlambat masuk sekolah. langsung aku mandi, ganti baju, sarapan. lalu ku pergi ke sekolah. ternyata sesampainy di sekolah tidak ada siapapun di sana. lalu ada orang berjalan memanggilku.

orang itu: "hey taylor! kenapa kamu ke sekolah? sekarang kan hari libur"
taylor: "ya ampun! aku lupa, kan hari ini hari minggu!"
orang itu: "ya sudah sana pulang lagi!"
taylor: "iya pak."

lalu ku pulang dengan berjalan kaki. tak sengaja ku bertemu pria yang satu sekolah denganku, namanya toby. lalu dia menyapaku.

toby: "hey taylor! kenapa kamu ke sekolah?" (tanya dia)
taylor: "hm... gini, tadi pagi ak bangun udah jam 7. jadi aku siap - siap terus aku ke sekolah, tapi aku lupa padahal hari ini hari libur..."
toby: "oh gitu... haha, ada - ada aja kamu. kalo gitu, gimana kalo kita jalan - jalan?"
taylor: "hm... gimana ya?? yaudah deh!"
toby: "ayo..."
taylor: "eh, tapi kemana perginya?"
toby: "ke taman, mau gak?"
taylor: "ok. eh tapi aku harus pulang dulu mau ganti baju. masa pake baju sekolah."
toby: "oh iya. yaudah nanti kita janjian jam 3 sore. ok?"
taylor: "ok deh. oh iya tamannya yang dimana?"
toby: "taman di tengah kota tuh..."
taylor: "siip. ok deh!" (sambil memberi senyuman)

aku menghela nafas dan pulang ke apartemenku. sesampainya aku di apartemen aku langsung menaruh tasku dan membuka macbook ku. ku buka twitter dan ngetweet: "huft... hari yang aneh." tidak lama ku bermain macbookku lalu ku tutup dan baca buku, aku memang kutu buku, hehe. satu jam baca buku lalu aku tidur siang dua jam, segitu udah cukup. tak terasa sudah jam 2.45! aku cepat siap - siap dan pergi ke taman yang di janjikan bersama toby. sebenarnya aku hanya sedikit malas untuk bertemu toby, karena toby itu sebenarnya anak yang sedikit nakal. hehe, tapi ga apa - apa lah.

sesampainya di taman ternyata...

mau tau lanjutan ceritanya?? nanti aku post lagi ya kalo ada waktu! :-)

Tidak ada komentar:

Pengikut

Total Tayangan Halaman