Jumat, 03 Mei 2013

I Still Love You #2


Aku terus memperhatikan sikap Zac. "Aku rasa dia sempurna. Dia bukanlah playboy yang Claire maksud. Dia anak baik " Zac anak baik,menurutku. Tapi kenapa teman-teman mengatakan Zac anak nakal ? Ya,emang sikap nya memang sikap 'anak nakal' aku tahu.Tapi, hatiku berkata : Zac itu pasanganku ! Ga boleh ada yang merebut Zac dari hidupku !. Aku bingung. Aku belum mengatakan kepada Abby bahwa aku menyukai Zac. Aku belum berani. Pasti Abs tertawa dan berkata :"Haha ! Aku masih akan mencari kecocokan diantara kalian berdua sampai aku mati. Apa cocok nya kalian itu ? Haha, kau lucu,Tay !" Lihat saja nanti saat aku memberi tahu ini pada Abs ! Aku tidak ingin memberi tahu ini pada Abs,tapi aku Harus ! Dia sahabatku ! Oh, Tuhan.. Berilah aku dan Zac  kecocokan x_x
.
Zac.Zac.Zac. Itu saja yang ada dalam kepalaku. Aku senyum-senyum sendiri dari tadi membayangkan aku bertabrakan dengan Zac."Kamu kenapa , Tay ?" Tanya Abby lembut. "Um.. Eh ?" Kataku kaget karena Abby telah berhasil membuytarkan lamunanku. "Eng..Enggak,kok ! Haha " kataku sambil cengingisan. Abby memasang wajah sepert : kamu-sudah-gila-tay atau tidak-ada-orang-yang-lebih-gila-dari-kamu . " Aku hanya senang.Andai itu terjadi. Andai kita cocok" kataku sambil menghadap ke arah langit. "Maksudmu ?" Tanya Abby bingung. "Um.." aku menunduk. "Aku.." kataku sambil memainkan jari. "Kamu kenapa ?" tanya Abby.Rupa nya ia masih bingung. "Aku suka sama seseorang,Abs" kataku. "Whoa ?! Siapa ?" kata Abby dengan wajah seperti ia akan memenangkan kuis berhadiah ribuan iPad, Jutaan rupiah uang tunai dan  rumah super mewah di jalanan super elite. "Atur wajahmu" kataku. "Jangan kaget" lanjutku. Abby mulai mengatur wajahnya. "Sekarang,tebak.. ! Aku akan jawab 'ya'  jika kamu benar !"kataku. "Peter?" kata Abby,aku menggeleng. "Louis?Jake?Harry?" tanya Abs lagi. "Bukan" jawabku simple. "Andy?Adam?William?Tony?" tanya Abs lagi. "Bukan." jawabku lagi. "Ayolah Tay,berilah aku kunci !" kata Abs. "Rambut nya hitam,kok" kataku.Aku lupa jika semua anak berambut hitam telah disebutkan Abby kecuali Zac dan Zayn. "Zayn !" terka nya. "Bukan,Abs!" Tay keceplosan."Z..Zac ? Kamu suka Zac?" tanya Abby. "Um, aku.. gatau" jawabku. "Tay,itu wajar..." kata Abs. "Kamu gak kaget ya ? Syukurlah.." kataku lagi. "Enggak, ngapain kaget ! Aku tahu,dari muka kalian tuh 180 derajat ga cocok.Tapi dari hati kalian pasti ada kecocokan." kata Abby. Kata-kata itu begitu indah di hatiku. "Makasih,Abs"
♥♥♥♥
Pelajaran Sejarah
"Hari ini saya akan membagikan hasil ulangan." ujar Mr.James. Aku sedikit mendesah.Aku tak pandai di bidang sejarah. Aku tak yakin akan mendapat nilai diatas 75,Uh ! Sial ! "Leah 87,Myka 91, Harry 77 , Abigail 85 , Louis 80 , Theressa 70, Jake 65, Adam 88, Peter 59,Taylor 72,Zac 85..." Oke.Nialiku 72 ? Itu parah ! Sudahlah,lupakan..! Aku-memang-membenci-sejarah !
Aku mengambil kertas ulanganku,Zac juga. "Sreet" kertasku jatuh dari meja.Aku mengambil nya.Saat aku berdiri,Zac tampak terpeleset ke arahku.Aku memundurkan wajahku.Oh,matanya..Dia membuatku pingsan. "Apaan,sih ?" tanya Zac sambil tersenyum. "Lho,bukan nya kamu tadi yang terpeleset ke arahku ya ?" tanyaku. "Lupakan" ujar Zac. Wajah Zac lucu saat tersenyum.Membuatku tersenyum juga. "Everytime You Smile,I Smile"   aku berkata pelan,lalu aku kembali duduk di bangkuku.
♥♥♥♥
Aku berjalan menuju kamar. "Tay!" panggil Mom saat aku berada di tangga. "Apa,mom?" tanyaku. "Mom akan memasukkan mu di LBB " ujar Mom. "Ha? LBB? Aduh , mom.. Ngga usah ! Aku ntar capek !" Ujarku memelas.  "Tapi mom nggak maksa kamu,sayang" kata Mom.Tapi...Tuing! Ingatlah aku ! Zac itu les di salah satu LBB.  "Eh,mom.. Yahudah deh ! Aku mau les di LBB !"kataku semangat. Mom memasang wajah anak-ini-seperti-orang-terkena-petir ! "Hari ini aja ya mom daftar nya ? Ya ? Pleasee" ujarku."Gantilah bajumu !" ujar mom. Akupun berganti baju.
♥♥♥
Di LBB:
"Mom, aku di kelas yang ini boleh ?" tanyaku sambil menunjuk kelas dimana Zac berada. "Zac ? itu bukan nya teman kamu yang nakal itu ya ? Jangan,Taylor!" Cegah mom... 'Ouch' Rasanya sakiiit banget :'(

Tidak ada komentar:

Pengikut

Total Tayangan Halaman