Jumat, 03 Mei 2013

I Still Love You #1


BEL masuk baru saja berbunyi.Semua anak berlarian memasuki kelas masing-masing.Aku yang sedari tadi duduk di bangku hanya memandang bosan suasana seperti ini.Adam selaku ketua kelas maju ke depan untuk memimpin doa."Doa mulai !" Perintahnya. Kamipun berdoa dengan khidmat.Harusnya,sih.. Zac dan Zayn mengobrol di tengah-tengah kami doa.Risih tau gak sih ? Lagi doa kok malah ngobrol ? Mentang-mentang nggak ada gurunya,gitu ? Dasar,bandel! "Doa selesai!" perintah Adam lagi.Kami pun meng-aminkan doa kita masing-masing.Kira-kira 5 menit setelah doa selesai, Mr.George memasuki ruang kelas ku untuk mengajar materi Sejarah. "Buka PR  kalian yang saya beri minggu lalu !" kata Mr.George. Oh no ! aku lupa ngerjain !
__
Aku dan Zac berada di tengah lapangan dengan mengangkat satu kaki sejak 55 menit lalu. Ya ! Aku dan Zac nggak ngerjain PR. "Panas,ah!" kataku. "Ih, dasar.!Taylor manja ! Cuma bisa kepanasan doang!Manja!" kata Zac. "Enggak! Aku nggak manja,tuh !!
Aku kuat !" Aku membela diri dari olokan Zac. "Teet!Teet!" aku rasa waktu hukuman ini sudah berakhir.
_
"Gimana tadi ? Panas,tay?Hehe"Ledek Abigail padaku. "Banget,Abs!" jawabku judes. "Manalagi ada si Zac! Ih ! Risih banget !" kataku. "Sabar,tay.." kata Abigail lagi. "Aku ke kantin duluan ya ? Laper,nih!" kata Abigail lagi. "Oke" kataku.Abby pun berlari menuju kantin.
Aku melihat Claire duduk sendiri di bangku nya sambil mengutak-utik laptop nya."Hai,Claire!" sapaku. "Hai Tay !" sapa nya balik. Muka manis nya menghadap ke arahku. Bibir kecil nya tersenyum. "Kamu sendirian ya? Bosen?" Tanya Claire. "Ya, begitulah.. hehe" kataku."Gak mau nyalin catatan sejarahku?" Tanya Claire. "Mau!" ujarku manja. "Tay, aku mau ngomong sama kamu" kata Claire. "Apa?" kataku. "Dulu aku itu suka sama Zac" ujar Claire. "Terus?" tanyaku. "Zac dulu juga suka sama aku..Tapi sekarang aku benci banget sama Zac" kata Claire. "Lah kenapa?" tanyaku. "2 bulan setelah dia bilang dia suka aku,dia digosipin sama Emily.Dan Zac bener-bener suka sama Emily ! Cih, dasar playboy !" ujar Claire marah. "Haha.! Sabar,Claire!"ujarku.
____
Entah mengapa,setelah Claire bilang gitu ke aku, aku jadi suka Zac...

Tidak ada komentar:

Pengikut

Total Tayangan Halaman